Selasa, 16 Desember 2008

Lagi Pengen Posting Aja

Hei, everybody!! Tau ne gy pengen posting ja c sbenerny, gak pengen ngomong apa apa lagi. . Sapa yang suka tidur malam??? Kasih tau gw y. .

Mikha2 tuh blognya agak aneh y soalnya isinya cuma berita2 dan itu bahasa inggris semua. .Kita kan pada males bacanya jadinya, tapi tu kira2 blognya sapa y?? Aneh bgt y tu blog. . Kalau orang yang tadinya gak niat nge - post, jadi bingung ya mau ngepost pa. . soalnya gak ada planning mau ngomongin paan, gyan jadi bingung mau nge - post apaan, makanya aneh bacanya. .

Setuju lho gw ma jihan hanya ada 2 blog yang menurut gw paling bagus, bermutu dan berkualitas yaitu Blognya Fadel sama Mikha. Mikha dan Fadel yang bisa buat gw selalu baca blog masing - masing dengan semangat dan terus dibaca sampai habis. . SALUT DEEECH GW MA KALIAN. . . JANGAN PIKIR YANG MACEM2 Y!!!

Tidak ada komentar: