Rabu, 17 Desember 2008

Favorit Gw

Pada tahu kerispatih band g??
1. Kalau ada yang gak tau, berarti ketinggalan jaman banget tuuch, hehe. . .Kerispatih tuuh band favorit gw sekarang soalnya lagunya tuuh baguss2 bgt. . Dah gitu laguny menyentuh2 hati bgt deeh, suaranya si Sammy sang vokalis juga bagus banget. Suara Sammy kan melow banget, jadi cocok sama karakter2 lagu d Kerispatih yang romantis2 bgt. . Sayangnya, Sammy tu mukanya jelek. . Coba kalau ganteng, dijamin lebih banyak yang naksir gy ma dy. . . Cewek mana ya yang gak klepek2 kalau d tembak ma co yg puny suara bagus dan sambil nyanyi dengan lagu2 yang romantis??? Tnang ja y, gw ttep ngefans ma kalian koq personil2 dari Kerispatih

Pantess aja Andrea mau pacaran ma Sammy soalnya Sammy tuh suaranya bagus, lagunya juga romantis2. .Tapi, kenapa Andrea putus ya ma Sammy?? Kalau diliat dari muka c ya jelas aja selingkuhannya Andrea mukanya lebih bagus (hehehe, kea barang aja y). . Tapi, kalau dari suara dan lagu, y g usah ditanya lagi laah . . . . ..

2. Kalau Project Pop tuh termasuk apa c?? Pakah band atau sejenis boyzone atau cuma kelompok suara doank??
Ah, pokoknya whatever laah y mau apa kek yang penting gw jg suka banget ma ini. .Lagunya tuh pada kocak banget dah gitu kalau personilnya semuanya gw suka, walaupun yang ganteng cuma Yossie ( Yang jadi Pasha ungu di lagu Bukan Superstar ).. .Kalau diliat2 tuuh muka dia koq mirip Teuku Wisnu y. . .Pa mereka saudara?? Tapi, kayaknya gak mungkin deeh. . Soalnya yang satu tuh Islam Aceh dan yang satunya lagi Batak Kristen, tapi koq mukany amirip banget y??

Pernah temen gw bilang sebenernya di dunia ne setyap orang mempunyai kembaran sebanyak 7 orang dan itu tersebar di seluruh dunia. . .Tapi, kalau dipikir2 bisa juga ya habis banyak banget orang yang kalau diperhatiin mirip, walau bukan saudara kembar . . Tu laah Rencana Tuhan Yang Tidak Pernah Diketahui Oleh Manusia. .

3. Choky Sitohang tuuch presenter cowok favorit gw soalnya dia tuh ganteng, taat beribadah, ramah, gak sombong, trus pinteer lagi. . .kurang palagi coba?? Sayangnya, dia non - muslim c, coba kalau muslim, gw pacarin deeh, haha . . Kalau masalah umur c, udah ga masalah soalnya udah banyak orang yang pacaran atau mungkin nikah dengan pasangan yang berumur jauh terpautnya. . Makanya, kalau umur maah bodo amaat!! Tapi, gw tetep ngefans ma lo koq chok soalnya susah di ungkapkan dengan kata2 ( segituuunya ). .

4. Oky Lukman tuh presenter cewek favorit gw soalnya dia tuh pinter, menarik, punya ciri khas, suaranya juga bagus kalau nyanyi dah geto dia pinter banget buat acara ramai dan seru. . Kalau gak percaya, nonton aja terus Idola Cilik 2 setiap sabtu hari sabtu jam 13. 00 d RCTI. . JANGAN LUPA NONTON Y!! ( koq jd promosi gw?? ).. Dah geto cowoknya Oki ganteng lagi. . Kalua menurut gw c Oki dan Conya yang namanya Eca terjebak CinLok alias Cinta LOkasi. .Karena sering ketemu kale y di IC dah geto ecanya sering gangguin Oki, jadinya Eca kesemsem juga deeh ma Oki ( hehehe ). . .

5. Saykoji tuh repper favorit gw habis nya mereka tuh kocak banget lagunya dah geto pengiringnya gak ribet dan gak berisik. . .

6. Asmirandah itu aktris cewek favorit gw habisnya dy tuh bodinya bagus, cantik, aktingnya juga bagus. .. Mukanya itu kayak barbie banget dah gitu kulitnya baguus banget dah kulitnya mulus, putiih pokoknya cowok mana yang gak mau jadi co ny?? Siapa coba yang gak mau jadi cowoknya??? Dia juga sangat menghargai sama yang namanya persahabtan. .

7. Termehek - mehek tuh acara reality show favorit gw habis pada seru2 c, kalau reality show banyak c yg gw sneng. . Lemon tea di SCTV juga gw suka, cuma jarang nonton. . .hhehehe

8. Kepompong tuh sinetron favorit gw soalnya ceritanya tuh beda banget sama sinetron2 kebanyakan. . Kalau sinetron biasa tuh kan temanya cinta, tapi kalau sinetron ini temanya tentang persahabatan. . Udah geto, pemainnya tuuh cakep cakep mulai dari Tasya, Chacha, Helen, Indra dan Bebi. . Orangtuanya juga bagus2. . . Mereka tuh bisa dibilang kurang terkenal. . Tapi, gw yakin mereka bisa terkenal dan kebanjiran job gara2 main d sinetron ne. . . . Sinetronnya tuuh seruuuu banget makanya kalau sinetron itu dah mau dimulai gw dah nyetel SCTV aja terus. . . . Sehari aja gak nonton itu rasanya hidup tu kurang lengkap deeh ( Lebay dah gw, hehe ). .

Makanya, nonton terus d SCTV setiap jam stengah 5 yang judul sinetronhya tuh kepompong. . Gmn?? Key???????

SEGINI DULU Y, BESOK GW SAMBUNG LAGIO DENGAN FAVORIT2 GW YANG LAINNYA. . . .. .. .

1 komentar:

Ratusya mengatakan...

huaaa...oki lukman beneran pacaran ama eca yang cool itu?!