Rabu, 17 Desember 2008

Kematian

Siapa yang pengen panjang umur?? Sapa yang pengen hidup lama di dunia??? Sapa yang pengen berumur pendek atau hidup lebih lebih cepet di dunia ini??

Pasti pada mau panjang umur khan????? Kalau ada yang mau pendek umur, itu bisa dijulukin sebagai orang yang aneh di dunia ini. . Kematian itu tiada yang bisa menebak dengan pasti. . Kalau yang menebak itu banyak, namun enggak ada yang tepat. Kalaupun ada, itu bisa dibilang hanya kebetulan semata.

Mula - mulanya, emang gw juga percaya, tapi itu kan musyrik. Akhirnya gw gak percaya. Namun, mulanya emang susah, sampai sekarang pun gw masih setengah percaya. Perlu kalian tahu untuk menghilangkan rasa percaya itu susah lho soalnya kepercayaan yang diganti dengan ketidakpercayaan itu susah. Kalau kita bilang sudah tidak percaya itu gampang, tapi buat di hati kita itu susaaah banget. Rasanya seperti orang munafik apabila diucapkan tidak percaya, tapi dihati kita masih memercayainya. Namun, kita juga harus maklum dan salut sama orang yang bisa mengubah kepercayaannya terhadap sesuatu yang menimbulkan akibat denganketidakpercayaan sama sekali akan hal dulu yang pernah dipercayainya.


Kembali lagi ke tema kita tentang kematian. Kematian bisa datang kapan saja dan dimana saja juga oleh siapa saja. . Toh, semua yang hidup akan meninggalkan dunia ini juga kan?? Hanya saja waktunya berbeda - beda dan tidak ada yang tahu kematian itu akan datang kepada kita kapan. .

Hanya ada satu cara yang gw kira dapat memperpanjang umur kita yaitu dengan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, hanya aja caranya berbeda - beda. . Mau dia sakit kek meninggalnya, atau apa kek, itu semua Tuhan udah ngatur. . Jadi, hanya dengan berdoa laah kita dapat memperpanjang umur kita. .

Tidak ada komentar: