Minggu, 21 Desember 2008

Kejadian Lucu Di Mall

Hari ini hari Minggu. Hari ini juga hari kedua gw buat liburan setelah pembagian rapor semester 1. Hari ini gw pergi ke suatu mall deket rumah ( tapi gak terlalu deket2 jg c.. ), hehe.. Hari ini gw seneng banget soalnya gw pergi tanpa orangtua sekalipun. Gw cuma pergi ma Bila, Alyaa dan Sani. Sani tuh orangnya asyik, seru, baek, tapi agak pelit, hehe.. Dy juga seorang playgirl lho, co2 pada suka ma dy soalnya badanny sani tuuh kayak biola bgt c.. Kalau bila tuh tomboy abis, manis, keras kepala abiezz, dah geto gak mau ngalah. Dy harus selalu yang menang. Sayangnya, dia males bngedzz kalau disuruh2, apalagi kalau disuruh belajar dan solat. Bisa ngamuk dulu tuh, baru dilakuin. . Kalau Alyaa tuh lucu, seru, baik, suka ngalah, dewasa, pinterrr lagi. Alyaa ma Sani tuh pokoknya CSanQu deeh. . Kalau Bila mah, cuma kacung gw doank ( kejem maat gw, mav y Bil.. ). .Becanda koq..

Tadi kita ber3 ke sebuah mall ( perasaan gw ngomongny tu tu mlu ye.. ) dah geto tadi kita mau jalan2 dan gak niat mau nonton. Pas gy jalan2 di mall tersebut, kita laper dan kita langsung menuju ke salah satu restoran Jepang. Kita tuh memesan, habis itu kita main bom2 car.

Pada tau bom2 car khan??

Nah, kita tuh beli 6 tiket dan gw sisain duit 15 ribu buat pulang. Gw ma Alyaa semobil, dah geto Bila sama Sani satu mobil. Pas udah mau terakhir2 nya deh pokoknya..

Ceritanya tuh begini. . . . .

Gw khan ma Alyaa sebangku, dah geto gw minta tolong dy buat megangin tas gw, dah geto gw ngeliat dy megangin kuping. Terus, gw nany dy ngpain. Alyaa bilang takut ketabrak. Eh, bener deh Bila ma Sani langsung nabrak gw geto dengan sengaja buat bales dendam ke gw.

Eh, gak tau kenapa tiba2 sabuk alyaa lepas dan tak diayalkan lagi, dia tuh langsung merosot dan kita pun langsung ketawa ngakak semua. Gw aja sambil nyetir bom2 car masih sempet2nya ketawa. .

Mana penjaga bom2 car yang mirip Mas Heri mau ketawa, gak jadi. Gw jadi tambah ketawa aja deh ngeliatnya. Aga kesel soalnya yang jaga bom2 car bukan yang ganteng, tapi yang orang yang cocoknya kerja di pom bensin geto ( mav y mas, hehe ).. But, not problem deech..

Tidak ada komentar: