Sabtu, 10 Januari 2009

Sneng banget

Hari rabu kemaren nyokap dan bokap gw dah pulang dan gw senng banget. Gw seneng bukan karena dapatr oleh2 yang banyak ( salah satuny itu juga c, hhe.. ), tapi karena gw kangen banget ma mereka. .

40 hari boo ditinggalin, gimana gak kangen coba??

Mereka gak itu juga, les gw berantakan jadinya coz biasany khan gw d anterin ma bokap.. .
karena gak ada yang nganterin gy, gw jadi mles deh les. .

gyan les ILP gw dah gak seasyik yang dulu, gara2 gurunya dan temen2 ny. .

tapi da rasa nyesel juga c soalny kl gw naek level, tmnny balik lagi kyk yg dulu. .

y.. .cuma nasi dah jadi bubur, mau d pain gy??

mau d rubah jd nasi gy, g bisa..

kl bisa c, gw pengen banget d ubah jadi nasi gy tuh bubur,

kangen juga ma temen2 ILP yang dulu, hiks hiks. .

MIS U ALL
MISS U ILP

Tidak ada komentar: